Film Horor ‘Berlatar di Rumah’ Terseram Versi Rotten Tomatoes

Film Horor ‘Berlatar di Rumah’ Terseram Versi Rotten Tomatoes

Film Horor ‘Berlatar di Rumah’ Terseram Versi Rotten Tomatoes – Latar menjadi salah satu komponen penting di dalam dunia film. Gak heran, jika terdapat beberapa lokasi film. Seperti rumah, sekolah, taman bermain. Dan lainnya dalam satu film. Hal itu demi mendukung jalan cerita film tersebut.

Ini Fakta Sebenarnya Kasus Enfield di The Conjuring 2 - ShowBiz Liputan6.com

Namun, ternyata ada beberapa judul film yang justru hanya berlatarkan satu tempat,lho. Nah, beberapa judul film ini malah hanya berlatar di rumah hampir di sepanjang filmnya. Walaupun begitu, beberapa film horor ini mampu memacu adrenalimu dan ga akan membuatmu bosan.

Ini dia film horor dengan latar terseram versi Rotten Tomatoes.

1. The conjuring 2 – (2016)

Diangkat dari kisah nyata pasangan legendaris Ed and Lorraine Warren. Film ini mengisahkan tentang seorang gadis kecil bernama Janet (Madison Wolfe) dan keluarganya yang selalu diganggu oleh Bill Wilkins. Makhlus halus penghuni rumah mereka.

2. Ready or not – (2016)

Menikah dengan orang yang dicintainya, Membuat Grace (Samara Weaving) merasa begitu bahagia. Kebahagiaan tersebut semakin lengkap kala keluarga sang suami, Le Domas memberikan sambutan hangat untuknya. Keluarga Le Domas merupakan keluarga terpandang yang sangat kaya raya.

Tinggal di rumah besar dan megah bak istana, keluarga Le Domas mengajak Grace dan suaminya untuk makan bersama dan bermain game sebagai sebuah perayaan pertambahan jumlah anggota keluarga Le Domas.

3. Don’t breath – (2016)

Di lansir dari https://kardyphoto.com Sekelompok pencuri yang terdiri dari Rocky (Jane Levy), Alex (Dylan Minnette), dan Money (Daniel Zovatto) sedang berencana untuk mencuri dari seorang pria bernama Norman Nordstrom. Norman Nordstrom merupakan seorang mantan prajurit terbaik yang kehilangan penglihatannya akibat perang.

Ketika mengetahui bahwa Norman mengalami kebutaan. Money dan yang lainnya menganggap mencuri dari Norman adalah hal mudah. Nyatanya, justru mereka yang harus bersembunyi untuk bertahan hidup dari kejaran Norman.

4. Hush – (2016)

Di kutip dari http://armyants.org Bercerita tentang seorang wanita muda bernama Madison Maddie Young (Kate Siegel), yang bekerja sebagai penulis. Kehilangan kemampuan bicara dan mendengarnya pada saat berumur 13 tahun. Maddie lebih menyukai suasana yang nampak tenang dan damai. Ia pun memilih untuk tinggal di rumah miliknya yang berada di tengah hutan.

Pilihan tersebut di lakukan agar ia dapat melanjutkan novelnya tanpa gangguan apapun. Namun, alih-alih dapat menyelesaikan novel miliknya. Maggie justru harus bertahan hidup dari pembunuh misterius yang menerrornya. Keheningan ia inginkan, Menjadi bencana bagi ia sendiri.

Comments are closed.