Tampilan Kawasaki Segarkan Supermoto D-Tracker

Tampilan Kawasaki Segarkan Supermoto D-Tracker

Tampilan Kawasaki Segarkan Supermoto D-Tracker

Tampilan Kawasaki Segarkan Supermoto D-Tracker, – Kawasaki D-Tracker didesain oleh Kawasaki untuk lingkungan urban dan hadir dalam dalam dua varian, yakni Standar dan Special Edition. Perbedaannya, SE sudah menggunakan stang fatbar, handle cover, frame cover, skid plate, pelek hitam, suspensi depan berwarna gold serta warna dan grafis spesial.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja merilis D-Tracker 150 Special Edition Model Year 2021. Perubahannya tak banyak memang, KMI menghadirkan D-Tracker 150 Special Edition ini dengan warna. Dan grafis baru. Warna-warna yang hadir di antaranya kuning, hijau, abu-abu, dan putih.

Warna kuning pada Kawasaki D-Tracker terlihat fresh dan akan eye catching di jalan. Sementara tipe yang berwarna hijau menonjolkan warna khas Kawasaki, membuat penyuka supermoto Kawasaki dapat semakin menunjukkan identitasnya di tengah komunitas. Dan Warna abu-abunya membuat Kawasaki D-Tracker terlihat berbeda dari tipe-tipe sebelumnya. Terakir D-Tracker berwarna putih memberikan kesan yang selalu up to date.

Melansir dari laman https://vancehester.com, Selain hadir dengan warna dan grafis baru, kini D-Tracker juga dilengkapi dengan hand guard, suspensi berwarna gold, dan engine guard. Dengan aksesori itu, pengendara akan merasa nyaman saat melintasi rintangan, sesuai situasi jalan.

Harga Motor Kawasaki D-Tracker

Motor ini akan segera hadir di dealer-dealer resmi Kawasaki. KMI akan mengirimkan D-Tracker Model Year 2021 pada pertengahan 2020.

“Kami menghadirkan variasi baru untuk penyegaran dan memberikan pilihan variasi warna kepada pecinta supermoto di Indonesia,” kata Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion KMI dalam siaran persnya.

Tidak ada perubahan harga dan spesifikasi dari Kawasaki D-Tracker model sebelumnya. Motor ini masih dibanderol dengan harga Rp35.500.000 (OTR Jakarta).

Bicara spesifikasi, Kawasaki D-Tracker menggendong mesin berpendingin udara dengan kapasitas 144 cc satu silinder. Mesin dikawinkan dengan transmisi lima percepatan. Tenaga maksimal dari mesin juga bisa mencapai 12 PS pada 8.000 rpm. Torsi maksimalnya mencapai 11,3 Nm pada 6.500 rpm.

Motor dibekali suspensi depan inverted (upside down) 35 mm. Di belakang ada suspensi uni-trak dengan preload yang bisa diatur 5 settingan.

Kawasaki D-Tracker memiliki rem semi floating 300 mm petal disc twin-piston di depan dan petal disc 220 mm single piston di belakang. Roda depan dibalut ban berukuran 100/80-17 dan roda belakang dengan ban 120/70-17.

Comments are closed.