TEMPAT SHOPPING BARANG ANTIK DI JAKARTA

TEMPAT SHOPPING BARANG ANTIK DI JAKARTA

TEMPAT SHOPPING BARANG ANTIK DI JAKARTA

TEMPAT SHOPPING BARANG ANTIK DI JAKARTA, – Sekarang ini kolektor barang antik atau lawas kian meningkat, baik itu perseorangan ataupun komunitas. Barang antik tak sekadar punya nilai estetis namun juga nilai jual tinggi. Umumnya para kolektor menyimpan atau memajangnya dengan koleksi lainnya dalam jangka waktu tertentu. Mereka pun dapat menjualnya kepada kolektor lain dengan harga yang lebih tinggi.

Anda bisa menemukan barang antik di toko-toko tradisional, toko loak, atau kampung-kampung pinggiran. Perlu diingat bila semakin sulitnya menemukan barang antik, semakin naik juga harganya. Jadi Anda harus mempersiapkan dana lebih jika ingin berburu barang antik yang diinginkan.

Apakah kamu mulai bosan dengan dekorasi rumahmu atau koleksi bajumu dan ingin membeli yang baru? Jika ya, kamu dapat mencoba datang ke tempat-tempat yang terkenal dengan dagangan barang antik di Jakarta. Berbelanja di tempat ini akan jadi kegiatan yang seru karena dijual adalah barang bekas tetapi dengan kualitas yang baik dan desain yang tidak pasaran.

Mulai dari baju, sepatu, gramofon hingga perabotan dijual dan bisa jadi kamu tidak menemukan model yang sama jika galeri . Barang-barang koleksi yang unik seperti keris dan perangko pun bisa kamu temukan di sini!

Surganya penggemar pakaian bekas – Pasar Senen

Pasar Senen terkenal dengan kulakan penganan saat subuh, juga menjadi lokasi yang tidak menyukai penggemar baju bekas sepanjang hari. Tempat ini legendaris banget dan sangat ramai dikunjungi terutama saat Lebaran. Barang-barang mode yang dijual berasal dari berbagai negara seperti Korea, Singapura dan Jepang. Jika jeli, kamu dapat memperoleh pakaian bermerek dengan model unik dengan harga murah. Kisaran harganya dimulai dari 5.000 IDR hingga jutaan rupiah per potong. Kalau ingin berbeda, baju bekas yang kamu beli di sini dapat dipermak sesuai kreasi dan voila, kamu bisa melihat baju dengan model lain dari yang lain, deh!

Alamat: Jl. Stasiun Senen No. 101, RW. 3, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat
Jam Buka: Setiap hari, 09.00 WIB – 18.00 WIB

Sentra barang seken bermerek keren – Pasar Ular

Pasar barang antik di Jakarta yang cukup bersih ini dikenal juga dengan nama Paulus, dan banyak kisah untuk menjelaskan asal usul namanya. Ada yang mengatakan karena dulunya pasar ini adalah rawa-rawa sehingga banyak ular atau karena dahulu di sini dijual barang selundupan sehingga pedagangnya harus selicin ular. Saat ini sudah tidak ada lagi barang selundupan yang dijual, tetapi para pedagang tetap memberikan harga yang murah karena barang dagangan diambil langsung dari pelabuhan.

Ada dua lokasi Pasar Ular, yaitu Pasar Ular Plumpang di lokasi baru dan Pasar Ular Permai yang berlokasi di tempat lama. Pasar Ular terkenal dengan dagangan celana jeans dan keramik. Perabotan keramik misalnya teko dan poci yang dijual tidak hanya barang bekas tapi ada juga yang masih baru. Selain itu kamu pun bisa menjumpai baju dan sepatu bermerek yang murah meriah di sini.

Alamat: Jl. Plumpang Semper No. 15 RT. 15 / RW. 4, Kecamatan Koja, Jakarta Utara
Jam Buka: Setiap hari, 09.00 WIB – 18.00 WIB

Mengulik koleksi sepatu yang terkenal dengan harga miring – Pasar Taman Puring

Pasar Taman Puring alias Tampur ini kondang sebagai tempat berburu sepatu bermerek terkenal. Jadi kamu butuh sepatu baru atau ingin menambah koleksi bisa mencoba menjelajahi tempat ini. Jika kualitasnya masih sangat baik, tidak rugi jika kamu membelinya dengan harga sedikit lebih tinggi. Sebab dibandingkan barang baru, harga yang ditawarkan sudah tentu jauh lebih murah.

Tidak hanya sepatu, namun kamu juga dapat menemukan tas, aksesoris, barang elektronik atau piringan hitam karya musisi jadul di sini. Bisa nih sekalian belanja oleh-oleh untuk saudara atau ortu di sini!

Alamat: Jl. Kyai Maja RT. 7 / RW. 1, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jam Buka: Setiap hari, 09.00 – 17.00 WIB

Comments are closed.