Tips Shopping Yang Elegan Untuk Cowok

Tips Shopping Yang Elegan Untuk Cowok

Tips Shopping Yang Elegan Untuk Cowok

Ternyata dunia belanja bukanlah dominasi oleh cewek dan cowok yang memiliki hobi serupa. Shopping barang-barang bersama dengan pacar, teman atau sahabat akan selalu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Karena Tips Shopping Yang Elegan Untuk Cowok memang salah satu faktanya.

Tips Shopping Yang Elegan Untuk Cowok

Menurut https://kardyphoto.com/  mood bisa lebih ceria ketika berbelanja saat ini ada enam tips berbelanja untuk cowok mapan dengan cara yang elegan dan tidak bakal mengurangi kejantanan seorang cowok.

Buatlah anggaran khusus untuk shopping

Melansir dari http://94.237.75.85 membuat anggaran ini tujuannya adalah supaya nggak terlalu gila dalam berbelanja. Tanpa anggaran yang tertata dengan baik, pengeluaran bisa di luar kendali. Cobalah untuk terbiasa setiap bulan membuat daftar belanja prioritas dan tetapkan anggaran.

Belanja dengan kartu kredit yang tepat

Untuk mempertahankan arus kas, gunakan kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan. Jika memang ada yang membebaskan biaya keterlambatan pembayaran dan penggunaan ke luar batas kredit, mengapa nggak. Tapi, bukan berarti nggak disiplin untuk membayar kartu kredit.

Lakukan penelitian atau riset barang-barang yang hendak membeli

Sebelum bergegas ke butik atau toko di mall atau tempat lainnya, pastikan terlebih dahulu sudah mengetahui ingin belanja barang yang seperti apa. Lebih bagus lagi jika sudah menyimpan gambar serta informasi dari barang yang ingin dibeli pada smartphone.

Cari tempat belanja yang bervariasi

Karena terkadang cowok lebih nggak mau repot seperti cewek, misal dalam hal tawar-menawar, biasanya cowok lebih memilih untuk belanja di satu tempat saja. Lebih baiknya sudah membuat daftar toko atau butik yang ingin mengunjungi untuk shopping.

Jangan lupa untuk menjajal shopping item sebelum membeli

Karena, yang cuman terlihat saja belum tentu pas untuk diri kita sendiri. Begitu juga dengan barang elektronik yang bisa saja cacat dalam proses produksi. Jika kurang yakin, lebih baiknya untuk mencobanya terlebih dahulu. Jadi, setelah sampai rumah nggak merasa kecewa karena barang yang membeli tidak sesuai atau ada yang cacat.

Comments are closed.